PersianPTC.com

Pepe: Robben & Messi Winger Terbaik La Liga

Kamis, 08 Januari 2009 komentar


MADRID - Bek Real Madrid Kepler Laveran Lima Ferreira atau akrab disapa Pepe mengaku sulit jika harus memilih siapa yang terbaik diantara rekan setimnya Arjen Robben dan bintang Barcelona Lionel Messi. Menurutnya, kedua pemain tersebut adalah winger terbaik di La Liga.

Sejauh ini, baik Messi dan Robben memang sukses menunjukkan kepiawaiannya dan membantu timnya masing-masing meraih hasil maksimal. Terakhir, Robben sukses membawa Madrid membungkam Villarreal 1-0 di Santiago Bernabeu akhir pekan lalu. Sementara Messi berhasil mencetak hattrick saat Barca menundukkan Atletico Madrid, Rabu (7/1/2009) dinihari kemarin.

Menanggapi sepak terjang kedua winger lincah itu, Pepe mengaku kesulitan untuk menunjuk satu winger yang dianggapnya terbaik. Menurutnya, kedua pemain tersebut adalah winger terbaik La Liga yang mampu mengubah jalannya suatu pertandingan.

"Mereka berdua (Robben & Messi-red) adalah pemain yang terus berkembang dan merupakan sosok penting dalam timnya masing-masing," tutur Pepe sebagaimana dikutip Goal, Kamis (8/1/2009).

"Messi dan Robben adalah winger terbaik di La Liga. Sebab, mereka berdua memiliki kemampuan untuk mengubah jalannya suatu pertandingan," tambahnya.

"Jika harus memilih, mudah bagi saya untuk mengatakan Robben lebih baik dari Messi. Sebab, dia adalah rekan setim saya di Madrid. Namun, saya lebih memilih mengatakan baik Robben dan Messi adalah pemain yang hebat," tutup defender timnas Portugal tersebut.

source

komentar

Posting Komentar