PersianPTC.com

Torres: Saya Bukan Pemain Lemah

Kamis, 08 Januari 2009 komentar

LIVERPOOL - Bomber Liverpool Fernando Torres menepis kekhawatiran pihak klub bahwa cedera hamstring yang dialaminya berpotensi merusak karirnya di Anfield. Torres berkilah jika dirinya hanya kurang beruntung musim ini dan bertekad akan bangkit untuk kembali membuktikan ketajamannya bersama The Reds.

Ya, Torres memang baru pulih dari cedera hamstring yang dideritanya saat tampil membela The Reds menghadapi Olympique Marseille di Liga Champions, November silam. Meski sudah pulih dan mampu menyumbang satu gol saat The Reds membungkam Preston 2-0 di ajang FA Cup, beberapa waktu lalu, namun ternyata pihak klub masih khawatir jika bomber andalannya itu bakal kembali mengalami masalah cedera.

Kekhawatiran kubu The Reds ini memang cukup beralasan. Sebab, sebelumnya Torres juga sempat dua kali mengalami cedera yakni saat menghadapi Aston Villa (Agustus) dan tampil membela timnas Spanyol pada Kualifikasi Piala Dunia 2010, Oktober lalu.

Menanggapi hal itu, Torres mengaku dirinya bukanlah pemain lemah. Ia bahkan menyatakan jika dirinya bukanlah tipe pemain seperti dua mantan punggawa Liverpool, Harry Kewell dan Michael Owen yang lebih banyak menghabiskan musim di ruang perawatan ketimbang beraksi di lapangan.

"Saya hanya kurang beruntung mengalami beberapa masalah cedera musim ini dan menghabiskan lebih banyak waktu untuk memulihkan cedera," papar Torres sebagaimana dikutip AP, Kmais (8/1/2009).

"Secara teori, kami telah melakukan semuanya dengan benar dan mengikuti program pemulihan cedera yang bisa membuat saya segera kembali bermain. Namun, terkadang sesuatu yang telah direncanakan justru berjalan tidak semulus yang kita inginkan," lanjutnya.

"Saat Anda tampil kembali setelah pulih dari cedera, maka pekan pertama pasti menjadi waktu yang sangat beresiko. Namun, saya akan berusaha keras mengembalikan permainan terbaik saya dan membantu tim. Saya juga sangat berharap cedera tak lagi menghantui saya di sisa musim ini," tegas bomber yang memiliki julukan El Nino tersebut.

source

komentar

Posting Komentar