PersianPTC.com

Sampdoria Tak Berniat Lepas Cassano

Kamis, 08 Januari 2009 komentar

GENOA - Sampdoria mengaku terkesan dengan ketertarikan Inter Milan terhadap bomber bintangnya, Antonio Cassano. Meski begitu, salah satu petinggi Sampdoria Giuseppe Marotta menampik spekulasi yang menyebutkan jika Cassano akan segera memperkuat Nerazzurri.

Rumor seputar ketertarikan Inter terhadap striker 26 tahun itu memang tengah hangat dibicarakan di Italia. Inter kabarnya berniat menukar Cassano dengan striker keturunan Ghana, Mario Balotelli. Lebih lanjut, kedua klub pun disinyalir telah mengadakan pertemuan untuk membahas rencana tersebut.

Namun, spekulasi tersebut segera dibantah oleh Marotta. Menurutnya, Blucerchiati sama sekali tak berminat melepas Cassano. Selain itu, ia juga menegaskan bahwa klub asuhan Jose Mourinho belum pernah menghubungi Sampdoria seputar hal tersebut.

"Senang mengetahui bahwa salah satu pemain kami dihubungkan dengan sebuah tim yang besar. Tapi, saat ini pemain yang bersangkutan masih menjadi milik Sampdoria dan kami ingin mempertahankannya," cetus Marotta sebagaimana disitat Goal, Kamis (8/1/2009).

"Saya juga harus mengatakan bahwa tidak ada negosiasi dengan pihak Inter. Bukan saja karena kami tidak berniat menjualnya, tapi juga karena mereka tak pernah bertanya kepada kami mengenai dirinya," tutupnya.

Cassano bergabung dengan tim besutan Walter Mazzarri itu di musim 2007/2008 silam, setelah menghabiskan satu musim bersama Real Madrid. Pemain bernomor punggung 99 itu telah tampil bersama Sampdoria sebanyak 39 kali dan mencetak total 15 gol.


source

komentar

Posting Komentar